Kata - kata Gombal Terbaru Part: 2

boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

Aku sungguh-sungguh ngga bisa. | "nggak bisa kenapa?" | nggak bisa kalo ngga jatuh cinta sama kamu ♥

Jalan-jalan ke kota Bali, jangan lupa beli serabi. Bukan maksud menahan hati, tapi memang sudah cinta mati :) ♥

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udh aku gunain, cuman gak ada yang bisa menghapus kamu dr pikiranku ♥

Rasa sayang aku kekamu itu ibarat lautan | kok gitu? | luas, dalam, dan tak berujung ♥

Kamu itu seperti warteg yah | lho, kok gitu sih?! | maksutku kamu itu sederhana tapi berkualitas~ ♥

Setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan. ♥

Lagi belajar apa? belajar jalan. biar ga kagok kalo jalan ke pelaminan bareng kamu entar. ♥

Aku bukan pawang singa, tapi aku tetap yakin bisa naklukin hatimu yg liar itu <#

Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, ak mau ikut demo akh, ak mau menurunkan cinta dari hatimu untukku ♥

hari ini di tanggal 15 pas di perttengahan bulan, kalo senyumanmu pas di tengah hati dan pikiranku ♥

Ak itu takut rumah kosong, sama takutnya kalo hati ini kosong tanpamu ♥

Banyak barang imitasi beredar di seliling kita, hanya cintaku yg original untuk kutaruh di kehidupanmu ♥

Kalo orang sabar disayang Tuhan, orang kayak Neng biar disayang sama abang aja ya ♥

Sekarang otak aku dibagi jadi tiga, kanan untuk imajinasi, kiri untuk ilmiah, dan tengah untuk kamu ♥

Apa bedanya kuliah sama kamu | apaan tuh? | kalau kuliah pendidikan terakhirku, kalau kamu cinta terakhirku :) ♥

Walaupun rambutku bercabang. Tapi cintaku padamu itu tidak akan pernah bercabang ke yang lain~ ♥

Kamu penjahit ya? | kok tau? | pantes, soalnya kamu jago banget nyatuin benang-benang hatiku yang berserakan~ ♥

Kamu fansnya slank ya? | kok tau sih? | soalnya senyuman kamu terlalu manis untuk dilupakan ♥

Mbak, pesen jusnya satu dong | mau jus apa mas? | just the way you are ada ga mbak? ♥

Kerjaan kamu apa berani ngelamar anak saya? | Pencari bakat pak. Kayaknya anak bapak berbakat jadi ibu buat anak saya ♥

Belajar itu memang no1, sama seperti ak belajar menomor satukan dirimu di hatiku ♥

km mau tau seberapa banyak cintaku untukmu ? silahkan km kumpulkan air hujan, dan km akan tahu itulah cintaku padamu ♥

percuma punya payung sebesar apapun, krn derasnya cintaku akan tetap membahasi dirimu sampai merasuk ke hati ♥

sejak kenal km ak tau definisi hujan yg lain! soalnya setiap km jauh dariku langit menjadi mendung dan berujung air mata ♥

Km itu Tuli ya?|kok gitu jaat amat?|ya soalnya km tidak bisa mendengarkan hati ini yg berteriak I love you padamu ♥