Promosi Blog untuk Meningkatkan Pengunjung

Salah satu hal yang paling penting dalam berbisnis adalah promosi. Karena sebaik apapun persiapan anda dalam membangun website tanpa melakukan promosi website anda maka jangan heran kalau website ada gak ada yang mengunjungi.
Promosi itu butuh keterampilan dan perencanaan tersendiri, anda tidak mau dengan promosi yang begitu gencar tapi pengunjung tidak ada. Oleh karena itu lakukan promosi tepat pada sasaran pasar produk website anda.
Bagaimana cara promosi website anda agar pengunjungnya meningkat, berikut tips and trik nya :
1. Promosi Lewat Search Engine
Daftarkan blog anda ke search engine seperti google, yahoo, msn, altavista, sebmitexpres.com. Keuntungan daftar pada search engine, selain pendaftaran gratis juga website anda akan menyebar ke seluruh dunia sehingga mudah untuk di cari dengan keyword tertentu. Silahkan anda googling dengan key word "mesin pencari" "direktori indonesia" dan lain - lain untuk mencari website search engine.
2. Promosi Lewat Direct E-mail Marketing
Ini merupakan promosi yang tepat sasaran kepada konsumen, karena emal - email yang anda kirim harus benar - benar target dari produk website anda. Cara untuk mendapatkan email ini sangatlah mudah cukup mencari email - email yang ada pada iklan baris. carilah iklan baris yang menjadi target produk anda.
3. Promosi lewat mailing list
Mailing list atau kumpulan beberapa orang yang mempunyai kesamaan tujuan dan hobi. biasanya dalam mailing selalu ada diskusi di antara anggota. Anda kirim topik ke mailing list yang anda ikuti tentang produk anda.
4. Promosi Lewat Iklan Baris
Iklan baris merupakan media promosi yang free, jadi gunakanlah kesempatan ini untuk promosi blog anda.
5. Promosi lewat Guest Book or Pesan
setiap anda berkunjungan ke blog orang jangan lupa untuk kasih komentar atau tinggalkan pesan dengan meninggalkan link blog anda.
6. Tampilkan situs URL anda di mana saja
Ingat setiap anda berkenalan dengan orang lain tinggal indentitas anda dan mencantumkan nama URL anda selain nomor HP anda.

Tips dan trik ini bisa di download versi lengkap di menu Free E-book.

Sumber : e-book gratis www.e-book-gratis.cjb.net