Menunggu - New Pallapa Live Tulungagung [26-1-2013]

Menunggu - New Pallapa Live Tulungagung [26-1-2013] - Lagu Koplo Menunggu - OM New Pallapa Live Tulungagung Terbaru 2013 ini bisa di download disini dengan catatan bahwa lagu ini hanya sekedar untuk promosi. Jadi silahkan untuk membeli MP3 legal maupun CD/VCD original di Toko-toko CD Original di kota anda.
pandumusica koplo
Artis : -
Judul : Menunggu
Orkes : OM New Pallapa
Live : Lapangan Beji Tulungagung
Kualitas: 128 kbps
Tahun : 2013
Acara ini dalam rangka Kampanye Calon Bupati Tulungagung no 4, untuk full album dan lagu-lagu yang lain saya masih menunggu rekan-rekan di lapangan. Jika ada teman-teman disini yang sudah mendapatkan audio/file mp3 dari soundman maupun operator sound di lapangan silahkan mengirimkan ke pandumusica@yahoo.com terima kasih :) Indahnya saling berbagi.

Free Download Lagu Menunggu - New Pallapa.Mp3 gratis di 4shared - mediafire - sharebeast dan bukan kami simpan di database kami, melainkan kami temukan di berbagai media di mesin pencarian google.co.id maupun 4shared dll. Silahkan menggunakan I-ring nya agar para musisi bersangkutan bisa tetap berkarya dan jangan lupa dukung lagu "Menunggu - New Pallapa Live Tulungagung 2013" agar bisa masuk tangga lagu radio di kota anda.
Download: