Top 10 Networks Afiliasi

Untuk menghasilkan uang dari Blog atau situs Anda dengan memiliki iklan, Anda perlu bergabung dengan salah satu atau lebih Jaringan Afiliasi. Jaringan ini akan memberikan ribuan iklan atau link yang dapat Anda pilih dan Anda akan dibayar setiap bulan nya untuk komisi atau penjualan dari banner atau teks link yang telah Anda hasilkan. Tapi dari sekian banyak Jaringan Afiliasi, ada 10 Top Networks Afiliasi yang akan Saya jelaskan di bawah ini :

1.LinkShare
Jaringan ini mempunyai statistik dan pelaporan yang sangat baik. Daftar pengiklan dan produk yang akan di pilih sangat banyak. LinkShare membayar komisi dengan cek bulanan.

2.ClickBank
Jaringan ini sangat mudah di gunakan. Statistik dan pelacakan nya juga sangat baik. Pembayaran di lakukan setiap dua minggu. Terutama download produk digital dengan komisi jauh lebih tinggi daripada jaringan lain, terutama di sekitar 40% sampai 50%. Lebih dari 10.000 produk yang dapat Anda pilih.

3.Komisi Junction
Salah satu jaringan afiliasi pertama yang dimiliki oleh ValueClick. Statistik nya juga sangat baik serta pelacakan dan pembayaran bulanan nya lebih jelas. Komisi setinggi 50% tetapi kebanyakan di kisaran 3% sampai 15%.

4.Afiliasi Window
Sebuah afiliasi yang berbasis di Inggris yang mempunyai jaringan dengan perusahaan merek kelas atas dan tarif komisi yang lebih Tinggi. Pembayaran nya sebulan sekali dan juga memiliki statistik yang sangat baik.

5.Amazon
Sebuah jaringan klasik dengan banyak produk, bukan hanya buku dan film. Statistik yang sangat baik dan link yang sangat mudah untuk dibuat. Keuntungan utama adalah bahwa hal itu mudah untuk deeplink untuk setiap produk! Tingkat komisi lebih rendah daripada jaringan yang lain, tetapi penjualan melalui Amazon lebih mudah. Amazon membayar bulanan.

6.Shareasale
Sebuah sistem yang mudah dengan statistik yang juga baik dan penciptaan link yang sederhana. 1700 pedagang telah memilih jaringan ini. Jaringan ini Membayar komisi bulanan.

7.Google
Google menjalankan produk afiliasi melalui program Adsense-nya. Sangat sedikit produk tetapi seperti segala sesuatu dari Google itu dijalankan secara profesional.

8.LinkConnector





9.Affiliate.com




10.OneNetworkDirect




Sumber: top10list.com