Top 10 Layanan Untuk Pembuatan Formulir Kontak

Untuk menerima informasi ataupun tanya jawab dari pengguna web atau Blog Anda harus memiliki Form Kontak. Dengan adanya Fom kontak ini, Anda bisa dengan mudah menerima dan mengirim pesan balik kepada pengguna Blog Anda kapan saja.

Pada kali ini akan Saya berikan sedikit informasi tentang 10 pembuatan Form kontak yang dapat kita gunakan. Sebagian besar layanan ini menawarkan secara gratis, percobaan, dan rencana untuk di jadikan berbayar. Hampir semua nya menawarkan fitur yang sama, misalnya mampu membangun formulir Anda dan paste kan kode nya secara langsung ke halaman Anda. Sekarang terserah Anda untuk memutuskan mana layanan paling sesuai dengan kebutuhan Anda dari 10 layanan ini.

1. wufoo

Wufoo memungkinkan Anda untuk membuat form kontak, survei online, dan undangan sehingga Anda dapat mengumpulkan data, pendaftaran dan pembayaran online yang Anda butuhkan tanpa menulis satu baris kode. Sebelum rencana bulanan, Wufoo memungkinkan Anda untuk memiliki 3 bentuk gratis!

2. formstack



3. icebrrg


4. Google Documents


5. formsite


6. frevvo


7. formlogix


8. jotform


9. phpform


10. kontactr


Itulah 10 layanan pembuatan Form kontak yang Saya ketahui. Jika ada diantara Anda mengetahui layanan lain nya, silahkan berbagi dengan Saya pada Kotak Komentar di bawah ini. Semoga Informasi ini dapat Bermamfaat.


Sumber: http://inspirationfeed.com/resources/tools/top-10-services-for-contact-form-creation/