Prediksi Skor Grasshoppers vs Red Star Belgrade 9 Juli 2013

Prediksi Skor Grasshoppers vs Red Star Belgrade 9 Juli 2013 – Grasshoppers yang pada pertandingan terakhir dapat mengalahkan FC Lausanne-Sport dengan skor 4-1 kali ini akan menjalani partai ujicoba dengan melawan Red Star Belgrade tim dari Bundes Liga Jerman. Pertandingan ujicoba antara Grasshoppers vs Red Star Belgrade kali ini akan di selenggarakan di markas Grasshoppers pada tanggal 9 Juni 2013 mendatang.

Prediksi Skor Grasshoppers vs Red Star Belgrade 9 Juli 2013

Prediksi Skor Grasshoppers vs Red Star Belgrade 9 Juli 2013
Pertandingan kali ini jelas menguntungkan Grasshoppers, karena pada pertandingan ini Grasshoppers akan bermain didepan para supporternya sendiri, hal tersebut pasti bisa menyemangatui skuat Grasshoppers agar bermain bagus serta tampil menyerang. Dalam lima pertandingan terakhir Grasshoopers mampu menang sebanyak 4 kali dan hanya mengalami kekalahan 1 kali.
Selain itu Grasshoppers juga mempunyai pemain-pemain yang bagus, pemain andalan dari Grasshoppers antara lain adalah striker mereka yaitu Ben Khalifa dan Abrhasi yang menjadi tandem dilini depan untuk mengoyak jala lawan. Selain itu Grasshoppers juga mempunyai skema penyerangan yang bagus, Grasshoppers kadang memakai skema penyerangan 4-3-1-2 yang kuat berahan dan kuat menyerang. Hal tersebut membuat Grasshoopers adalah salah satu tim terkuat di Liga Swiss musim ini.
Untuk laga ujicoba kali ini Grasshoppers akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri, hal tersebut pasti akan memberi Grasshoppers semangat yang lebih sehingga Grasshoppers bisa bermain lepas dan tampil menyerang. Menjadi tuan rumah adalah keuntungan tersendiri bagi skuat Grasshoppers kala melakoni laga ujicoba kontra Red Star Belgrade.
Head To Head Grasshoppers vs Red Star Belgrade : -
Lima Pertandingan Terakhir Grashoppers :
2 Jun 2013 Grashoppers 4 – FC Lausanne-Sport 1 SWI
30 Mei 2013 St. Gallen 1 – Grashoppers 2 SWI
26 Mei 2013 Grashoppers 1 – Basel 0 SWI
17 Mei 2013 FC Sion 0 – Grashoppers 4 SWI
12 Mei 2013 Grashoppers 0 – Zürich 1 SWI
Lima Pertandingan Terakhir Red Star Belgrade :
25 Mei 2013 Vojvodina 3 Red Star Belgrade 0 Superliga
22 Mei 2013 Red Star Belgrade 1 Sloboda Point 2 Superliga
18 Mei 2013 Partizan Belgrad 1 Red Star Belgrade 0 Superliga
11 Mei 2013 Red Star Belgrade 1 Belgrade 0 Superliga
2 Mei 2013 Jagodina 2 Red Star Belgrade 3 Superliga
PerkiraanSusunan Pemain Grasshoppers vs Red Star Belgrade :
Grasshoppers : R. Bürki, S. Grichting, D. Pavlovic, M. Vilotić, T. Xhaka, S. Gashi, V. Salatic, S. Zuber, A. Abrashi, F. Feltscher, N. Ben Khalifa.
Red Star Belgrade : Boban Bajković,Darko Lazović, Aleksandar Kirovski, Carlos Eduardo Mendes, Miloš Vesić, Srđan Mijailović, Milan Jovanović , Jovan Krneta , Vukan Savićević , Stevan Luković, Filip Stojković.
Prediksi Skor Pertandingan Grasshoppers vs Red Star Belgrade : 2-1
Handicap : 0 : 1 ½
Bagaimana dengan prediksi anda untuk pertandingan Prediksi Skor Grasshoppers vs Red Star Belgrade 9 Juli 2013 ?